Sunday, June 12, 2011

Koleksi Foto Pevita Cleo Eileen Pearce


Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 18 tahun) adalah pemain film Indonesia. Gadis berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya tanpa sedikit pun pengalaman main sinetron.
Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, Pevita ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008
Ref: http://id.wikipedia.org/wiki/Pevita_Eileen_Pearce






Foto syur Pevita pearce - Belakangan ini marak kembali foto hot Pevita pearce yang pernah beredar beberapa waktu yang lalu dengan judul dan tajuk Foto nakal pevita pearce di ribuan pencarian dunia maya.Tampaknya foto syur Pevita pearce bersama teman-temannya ini banyak mengundang perhatian masyarakat seiring berdarnya rumor tentang adanya koleksi sekitar 100 Foto nakal Pevita pearce.
Dalam bingkai foto nakal Pevita pearce tersebut tampak terlihat Pevita pearce sedang sedang asyik bercanda bersama teman-temannya di sebuah ruangan kamar. Tak ada kepastian entah siapa yang pertama kali membuat heboh dengan mengabadikan moment tersebut, namun seiring tersebarnya foto hot Pevita pearce ini,banyak dugaan yang mengira bahwa foto syur Pevita Pearce tersebut sengaja di sebarkan oleh orang-orang dekat Pevita Pearce sendiri atau bisa jadi juga karena keteledoran sang pemilik filenya.

Dengan adanya foto nakal Pevita Pearce dan tentunya masih banyak lagi maraknya penyebaran foto-foto lainnya,taruhlah ambil contoh mulai dari Tarra nadhira hindersahmahasiswi binus yang tersohor itu,lalu Salah satu bintang sinetron kita Nadila ernesta dengan topi polisinya yang bikin banyak kalangan jadi deg-deg an,ataupula yang dari hongkong si artis sekaligus model cantik dan terkenal Mavis Pan shuangshuang, cukuplah menjadi pelajaran bersama untuk tidak melakukan hal konyol di depan kamera.

No comments:

Post a Comment