Tuesday, June 7, 2011

Download Formulir Pemilihan Puteri Indonesia 2011

Puteri Papua terpilih sebagai Finalis Pertama Pemilihan Puteri Indonesia 2011

Jayapura, Sabtu 7 Mei 2011, Bertempat di Auditorium RRI Jayapura dlaksanakan Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Daerah Papua 2011. Empat Belas Finalis yang berhasil masuk untuk bisa memenangkan mahkota Puteri Papua 2011. Kabupaten Waropen terpilih sebagai pelaksana Pemilihan Puteri Indonesia Daerah Papua 2011. Acara ini dimeriahkan juga oleh penyanyi dari Jakarta yaitu Ilham Idol. Hadir  juga Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi yang datang dari Jakarta khusus untuk menghadiri acara ini.
Pada Malam Grand Final ini panitia menampilkan tarian adat Papua dan juga Fashion show batik Papua yang dibawakan oleh model-model dari Yayasan Puteri Papua.

Dewan juri yang terdiri dari Ibu Kusuma Dewi dari Yayasan Puteri Indonesia, Bapak Samudro Putranto dai PT Mustika Ratu Tbk, Jakarta, Audra Resamia Suyono Puteri Indonesia Daerah Papua 2005, Fidelia Retob dari Dinas Pariwisata Papua dan Gems Saino dari Mustika Ratu memilih  Herllyn Paula Mambai sebagai pemenang Puteri Indonesia Papua setelah mengalahkan tiga belas finalis lainnya. Setelah menerima mahkota dari Oifance, Puteri Indonesia Papua 2010 rasa haru menyelimuti diri Herllyn yang pada saat itu mewakili Kabupaten Yapen.
Kemenangan yang sangat tidak terduga menurut Herllyn yang masih tampak sekali kekagetan di wajahnya ketika mengetahui bahwa dia adalah pemenang Puteri Indonesia Papua yang baru. Sebagai Runner Up I Puteri Indonesia Papua  adalah Nurlita Dianingsih yang mewakili Kabupaten Kota Jayapura dan Runner Up II Puteri Indonesia Papua adalah Elsa Irnawati E Kaize.

Dengan demikian maka Herllyn akan menjadi Finalis Puteri Indonesia dari Papua yang akan berlomba untuk merebut mahkota Puteri Indonesia 2011 di Jakarta pada bulan Oktober yang akan datang. Setelah terpilih maka Herllyn akan mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa mengikuti karantina di Jakarta nantinya.


Download Formulir Pemilihan Puteri Indonesia 2011

Cover

Versi .ZIP

Versi .PDF


Formulir

Versi .ZIP

Versi .PDF


-wa-





Yayasan Puteri Indonesia
Graha Mustika Ratu, 7th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 74-75
Jakarta Selatan 12870 Indonesia
+6221-830 6566

No comments:

Post a Comment