Saturday, November 13, 2010

Sony Vegas Plugin - Koleksi NewBlueFX - Bhs Indonesia

3D NewBlue Ledakan
newblue
Koleksi menakjubkan transisi 3D disesuaikan mencakup 180 preset di 13 plugin yang berbeda yang memperkenalkan cara baru yang kreatif untuk ledakan adegan potong. Morph antara adegan dengan energi ledakan, aduk potongan-potongan yang memasang kembali ke adegan baru atau ledakan dramatis adegan menjadi hancur berantakan.


NewBlue Transformasi 3D
Ini bermacam-macam menarik dari 165 preset di 13 transisi energi tinggi istirahat tanah kreatif dengan cara-cara baru untuk mengiris, terbang dan berkumpul kembali adegan dengan teknik setiap.

Seni NewBlue Blends
Fitur kaya set 101 transisi di 10 efek video khusus bahwa pergeseran gambar Anda melalui unik, filter grafik yang menakjubkan. Teknik-teknik visual akan memikat pemirsa Anda dan mengkomunikasikan visi Anda dengan mudah. Menggunakan NewBlue Seni Campuran, Anda dapat palu keluar transisi berubah bentuk dari logam, adegan bermutasi melalui pergeseran warna dan cahaya, membuat transisi dicat, dan banyak lagi.

NewBlue Seni Effects
99 efek dalam 10 filter video khusus bahwa pergeseran video Anda ke dalam realitas alternatif visual yang menakjubkan. Semua efek memiliki elegan, mudah digunakan kontrol. Menggunakan NewBlue Seni Effects, Anda dapat membuat adegan terlihat seolah-olah itu disepakati dari logam atau mengkonversi gambar video Anda ke digambar tangan seni. NewBlue Seni Effects adalah cara sempurna untuk menambahkan pizzaz visual.

Film NewBlue Efek
This collection of 81 preset di 5 filter dinamis recreates mekanisme eksak tangan menghidupkan kamera, proyektor kotor, dan puluhan tahun duduk di brankas film. Terbaik dari semua, NewBlue Film Efek mencakup teknologi yang kuat untuk meniru karakteristik warna dan pencahayaan film, sehingga Anda dapat mensimulasikan suatu saham film tertentu atau menciptakan tampilan unik Anda sendiri.

NewBlue Motion Blends
fitur kuat set 112 transisi di 10 efek video khusus yang memutar, putar dan terjemahkan video Anda dari satu adegan ke yang berikutnya. Menggunakan NewBlue Motion Campuran, Anda dapat geser, berputar, zoom, dan smear untuk meregangkan dan blur transisi, rattle kamera, atau menyulap mimpi / transisi riak.

NewBlue Motion Blends
fitur kuat set 112 transisi di 10 efek video khusus yang memutar, putar dan terjemahkan video Anda dari satu adegan ke yang berikutnya.

NewBlue Motion Efek
99 fitur efek di 10 filter video khusus yang menambah gerakan untuk gambar Anda dalam beberapa cara. Gunakan teknik-teknik visual untuk ratchet sampai tingkat energi atau membuat efek tindakan.Menggunakan Efek Motion NewBlue, Anda dapat mensimulasikan gempa, menambahkan efek gerakan kabur dan banyak lagi.

NewBlue Video Essentials
58 preset di 10 efek video khusus yang membuat alur kerja Anda lebih efisien. Anggap saja ini sebagai pisau tentara Swiss alat yang dirancang untuk meningkatkan, mengoptimalkan, dan mempercepat produktivitas Anda.
Video Essentials NewBlue II
Koleksi ini atas penjualan 10 efek sangat diperlukan menyediakan solusi untuk memecahkan masalah frustasi dan menambah kilap untuk produksi video Anda, semua kontrol intuitif namun kuat menggunakan. Dari pengurangan kebisingan dengan koreksi lensa, swap warna rak fokus, NewBlue Video Essentials adalah yang harus dimiliki untuk setiap editor video.

Koleksi ini meliputi: Chroma Key, Warna EQ, Color Swap, Lens Koreksi, Letterbox, Noise Reducer, Picture-In-Picture, Rack Fokus, Shadows dan Ikhtisar, Vignette.

Download di sini (2 file) Link 1 | Link 2

No comments:

Post a Comment